Beranda > doa doa islam > Bentuk lain 25 led AC yang sederhana dari lampu neon bekas

Bentuk lain 25 led AC yang sederhana dari lampu neon bekas

Sekarang saya lagi “demam LED” nih. Karuan saja postingan saya kali ini di dominasi tentang elektronika seputar penerangan yang hematdaya dan kecil sekali yakni tidak lain dan tidak bukan LED namanya.

Kali ini saya mencoba untuk berkreasi dengan kreasi yang lainnya, saya mencoba memanfaatkan lampu TL bekas yang sudah mati. Setelah di buang komponen bagian dalam dan lampu pijarnya.

Rangkaian yang di gunakan sebenarnya sudah pernah saya tulis dan pernah saya kupas sebelumnya. Gambar rangkaian:

25 pcs led 220vac Bentuk lain 25 led AC yang sederhana dari lampu neon bekas

Setelah selesai membuat rangkaiannya yang terdiri lampu LED ukuran 5mm biasanya di toko elektronik di jual seharga antara Rp.500-1.500. yang di butuhkan sebanyak 25 biji.

bentuknya

Jika anda bisa membuatnya sendiri anda bisa membuat dengan harga yang relative murah sekali tidak lebih dari 10rb rupiah.

nyalanya led malam

Sebenarnya sangat mudah dan gampang sekali. Tapi saya peringatkan agar anda berhati-hati dengan tegangan jala-jala listrik yang cukup membuat jantung anda

Kategori:doa doa islam
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

